Wednesday, December 20, 2017

Tips Meletakkan Daging Dengan Bin Terpisah di Kulkas Anda


Tips Meletakkan Daging Dengan Bin Terpisah di Kulkas Anda - Anda mungkin tahu aturan praktisnya ketika harus menyimpan daging di kulkas: jaga agar tetap serendah mungkin, jadi jika ada kebocoran terjadi, itu tidak menetes di rak di bawah ini. Tapi setelah saya melakukan audit keamanan makanan yang lebih menyeluruh tentang lemari es saya (ingat saat petugas kesehatan mengunjungi dapur saya?) Saya memutuskan untuk juga mengambil satu tindakan pencegahan ekstra saat menyimpan ikan dan daging di lemari es.

 Saya sekarang memiliki tempat sampah plastik yang jelas di kulkas yang didedikasikan semata-mata untuk daging. Saya memasukkan daging asap dan daging mentah lainnya ke sana, juga paket sosis dan ikan.

Saya bukan orang fobia yang sangat kobra; Aku cukup santai, jujur. Tapi menjaga daging mentah yang terpisah dari bagian lain kulkas adalah tindakan pencegahan yang sangat sederhana, dan ini memiliki bonus tambahan untuk membersihkan lebih mudah jika ada yang tidak beres. Belum lagi fakta bahwa itu membuat lemari es saya lebih teratur juga; Saya selalu tahu persis di mana daging dan hal-hal yang tidak tersesat di bagian belakang lemari es.

Secara pribadi saya sangat suka menyimpan daging di tempat sampah yang jelas sehingga saya selalu bisa melihat apa yang ada di sana sekilas. Saya membeli keranjang ini dari Container Store; mereka tampaknya tidak memiliki yang sama secara online, tapi ini adalah tempat yang sama:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Meletakkan Daging Dengan Bin Terpisah di Kulkas Anda