Wednesday, December 20, 2017

9 Cara Membersihkan Lemari Pendingin Yang Efektif

9 Cara Membersihkan Lemari Pendingin Yang Efektif - Saya suka kulkas bersih dan terorganisir. Saya menikmati waktu setelah toko kelontong di mana saya bisa menyingkirkan semuanya sehingga masuk akal dan terlihat cantik. Namun, mudah untuk mengabaikan gunk. Anda tahu apa yang saya bicarakan: potongan kecil kangkung kering yang dikeringkan di laci sayuran Anda, tempelan lengket di rak tengah tempat beberapa selai jahat berhasil melarikan diri.

Jadi, setiap saat dan lagi, bagus sekali membiarkan seluruh kulkas Anda digosok agar bisa de-stick dan de-ick semua sudut dan celah. Saya tahu bahwa mengosongkan seluruh kulkas bisa sangat banyak. (Semua sayuran dan saus dan sisa makanan yang ada di meja makan membuat saya merasa seperti sedang berada di episode Hoarders: Foodie Edition.) Namun, tekanan sementara dari kekacauan counter sangat berharga. Ini adalah proses yang cukup mudah. Mari kita ke sana!

Jika lemari es Anda memerlukan kekuatan penggosokan yang serius dan / atau rak tidak dapat dilepas, cabut kulkas sehingga Anda tidak menyia-nyiakan energi saat Anda membersihkannya. Jika rak dilepas, dan Anda berhati-hati dalam menutup pintu di antara beberapa langkah, Anda mungkin membiarkannya terpasang.

Cara Membersihkan Kulkas
 
Apa yang kau butuhkan?
  • Spons non abrasif
  • Semprot pembersih serbaguna
  • Sabun cuci piring
  • Handuk handuk
  • Kertas tisu
  • Sikat gigi tua (opsional)
  • Stainless steel cleaner (opsional)
  • Kain microfiber (opsional)
  • Instruksi
1. Cabut kulkas: Jika lemari es Anda memerlukan beberapa kekuatan penggosokan yang serius dan / atau rak tidak dapat dilepaskan, lepaskan steker kulkas sehingga Anda tidak menyia-nyiakan energi saat Anda membersihkannya. Jika rak dilepas, dan Anda berhati-hati dalam menutup pintu di antara beberapa langkah, Anda mungkin membiarkannya terpasang.
2. Kosongkan kulkas: Keluarkan semuanya dari lemari es dan pasang di meja Anda. Aduk, daur ulang, atau kompos makanan lama dan kadaluarsa. Kelompokkan seperti barang bersama untuk memudahkan saat Anda menyingkirkan semuanya.
3. Lepaskan rak dan laci: Keluarkan elemen apapun di dalam kulkas Anda yang Anda bisa. Ini biasanya mencakup rak dan laci.
4. Cuci mereka dengan air hangat dan bersabun: Cuci bagian-bagian itu dengan spons atau kain lembut di bak air bersih dan bersabun. Mungkin berat mencuci laci di wastafel Anda, jadi Anda bisa melakukan ini di bak mandi jika Anda mau. Bilas dan sisihkan hingga mengering.
5. Bersihkan bagian dalam lemari es: Semprotkan setiap bagian bagian dalam lemari es dengan pembersih serbaguna. Usap ke bawah. Pastikan untuk menyeka dinding, rak, rak jahitan, dan segel pintu karet. Gunakan spons non-abrasif untuk menghilangkan tumpahan yang lengket dan berlapis-lapis, dan sikat gigi tua untuk masuk ke celah-celah.
6. Ganti rak dan laci: Ganti semua rak dan laci yang Anda keluarkan.
7. Usap ke stoples dan botol, lalu ganti: Sebelum Anda memasukkan makanan kembali ke kulkas, bersihkan setiap botol, botol, dan wadah dengan kain lembab. Menggantikan.
8. Pasang kembali kulkas: Jika Anda mencabut kabel kulkas saat Anda membersihkannya, jangan lupa pasang kembali!
9. Bersihkan bagian luarnya: Usap bagian luar lemari es Anda dengan kain lembab yang telah direndam air bersih dan bersabun. Keringkan segera dengan handuk kertas, handuk piring, atau kain microfiber. Jika Anda memiliki kulkas stainless steel, Anda juga bisa menggunakan pembersih stainless steel khusus jika memilikinya. Pastikan kering ke arah butiran untuk mencegah goresan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 9 Cara Membersihkan Lemari Pendingin Yang Efektif