Wednesday, December 20, 2017

Cara Terbaik untuk Mengatur Kulkas Anda


Cara Terbaik untuk Mengatur Kulkas Anda - Jika Anda telah mengambil tugas menakutkan untuk membersihkan kulkas Anda, Anda harus memberi tepukan yang benar pada punggung! Tapi begitu semua bumbu yang sudah kadaluarsa dilempar dan rak-raknya sudah bersih bersih, apa cara terbaik untuk mengembalikan semuanya? Apakah itu benar-benar masalah di mana hal-hal pergi?

Bagaimana Dapur Profesional Mengatur Lemari Es

Saat mengatur kulkas, kami ingin menggunakan dapur profesional dan restoran sebagai model karena mereka mengatur lemari es mereka dengan keamanan makanan. Cara mereka melakukannya adalah mengatur berdasarkan suhu makanan yang perlu dimasak.

Hal-hal yang tidak perlu dimasak agar aman dikonsumsi (seperti makanan siap saji atau sisa makanan) diletakkan di atas, lalu segala hal diatur ke bawah berdasarkan suhu yang perlu dimasak, dengan makanan yang perlu dimasak sampai yang tertinggi. suhu (seperti ayam) berada di bagian bawah.

Bila diatur seperti ini, kontaminasi silang yang terjadi tidak akan menjadi masalah karena makanan yang terkontaminasi harus dimasak pada suhu yang lebih tinggi daripada makanan yang ada di atasnya yang mungkin telah menetes ke bawah.
Strategi

Jadi bagaimana kita mengadopsi cara organisasi mereka? Inilah strategi yang menggunakan prinsip yang sama, disesuaikan dengan konfigurasi kulkas rumah.

1. Rak atas: Makanan sisa, minuman, dan makanan siap saji (seperti yogurt, keju, dan daging deli).

2. Rak bawah: Bahan baku disiapkan untuk hidangan yang dimasak.

3. Pintu: Pintu kulkas adalah bagian terpanas dari lemari es, jadi bumbu hanya harus pergi ke sana. Jangan menaruh telur atau susu di pintu, karena harus ditempatkan di bagian kulkas yang lebih dingin.
 
4. Laci: Ini bisa jadi rumit. Karena mereka dirancang untuk menghasilkan produk dengan kelembaban tertentu, masuk akal untuk menyimpan buah dan sayuran di sana. Tapi biasanya di bagian bawah lemari es, jadi kita berisiko mencemari sayuran segar kita jika kita menaruh daging di atas rak di atas.

Beberapa solusi?

- Jika Anda memiliki dua laci, buatlah satu dari mereka khusus untuk sayuran dan yang lainnya hanya untuk daging mentah.
- Jika satu laci ada di atas yang lain, gunakan laci terendah untuk daging. Jika mereka berdampingan, laci baik akan baik-baik saja. Bersihkan laci yang sering Anda gunakan untuk daging.
- Butuh kedua laci untuk buah dan sayuran? Jika tidak dapat dihindarkan untuk memasukkan daging mentah ke atas makanan lain, lakukan pengayak laci daging Anda sendiri dengan menggunakan baut plastik bening yang akan menangkap tetesan tanpa disengaja dan simpan dagingnya dengan aman dari hal lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Terbaik untuk Mengatur Kulkas Anda